pemasaran

pemasaran memang untuk saat ini memang harus menjadi hal yang pailng sangat untuk di perhitungkan untuk pertama kali.karena strategi pemasaran tidak hanya di sesuaikan dengan sasaran konsumen namun juga dengan para pesaing yang mengincar konsumen.selama tahun 1960 yang laludimana ekonomi tumbuh dengan sangat cepatmperusahaan kurang mempertimbangkan pesaingnya di banding dengan masa sekarang ini .kue ekonomi berkembang dengan sangat pesat dan memaang cukup untuk keberhasilan setiap orang , namun saat di tahun 1970 dan 1980 , pertumbuhan ekonomi kurang bergairah,menciptakan persaingan yang ketat.perusahaan secara khusus mendalami persaingan nya dengan mengetahui kelemahan kelemahan dari para pesaingnya, dan sering menyerang psisi pesaingnya dengan secara mendadak.makin lama makin di sadari perlunya strategi dalam pemasaran  yang di dasarkan pada baik kebutuhan konsumen maupun posisi para pesaingnya.

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

One Response to this post

  1. sania rin on 18 Oktober 2015 13.22

Leave a comment